CSR Kilau Raya MNCTV 24 Beri Pengobatan Gratis di Bangka

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 23:12 WIB
CSR Kilau Raya MNCTV 24 Beri Pengobatan Gratis di Bangka
CSR Kilau Raya MNCTV 24 Beri Pengobatan Gratis di Bangka
A A A
BANTEN - MNCTV ingin semakin dekat dengan pemira setianya. Sebagai rangkaian Kilau Raya MNCTV 24, tim CSR MNCTV mengadakan pengobatan gratis di Desa Tempilang, Bangka Barat, pada Sabtu (10/10).
Kegiatan pengobatan gratis ini dilangsungkandi ruang serba guna kantor Kecamatan Tempilang, Bangka Barat. Bangka merupakan salah satu dari 6 wilayah digelarnya pengobatan gratis MNCTV.

Daerah lainnya adalah Tegal, Purwokerto, Garut, Gorontalo, dan Jakarta. Khusus kegiatan di Bangka dan Gorontalo, MNCTV bekerjasama dengan RCTI dan Kencana Group , khususnya PT. Sawindo Kencana yang tengah merayakan ulangtahun yang ke-20.

Masyarakat Bangka menyambut antusias kegiatan bakti sosial meliputi sunatan masal dan layanan kesehatan gratis dengan target penerima manfaat sebanyak 200 peserta yang terdiri dari 100 pasien khitan dan 100 pasien umum. Aktivitas tersebut juga didukung oleh pemerintah Kabupaten Bangka Barat serta melibatkan tim kesehatan dari Pangkalan TNI AL Bangka Belitung. Acara pun dibuka resmi oleh Danlanal Propinsi Bangka Belitung Kol . Laut (P) Hendra Kusuma.

Kegiatan sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat menjadi kegiatan rutin setiap ulang tahun MNCTV. Aktivitas ini sebagai wujud kepedulian dan pengabdian MNCTV pada masyarakat Indonesia sekaligus pemirsa setia. Rangkaian CSR Kilau Raya MNCTV 24 akan berakhir di Jakarta pada 19 Oktober mendatang, atau 1 hari jelang HUT MNCTV ke 24 yang jatuh pada 20 Oktober.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)